DPC PPWI TANAH BUMBU PERIODE 2011-2016 > Dewan Pembina/Penasehat > dr. HM. Zairullah Azhar, MSc / Prof. DR. Arief Amrullah, SH, M.Hum / H. Rahmida, SE / Mahyudi Djinggo - Dewan Pengurus : > Imi Suryaputera (Ketua), Imran AH (Wkl Ketua), Eko Sulaksono (Sekretaris), M. Ilham, Z (Bendahara), Bidang & Biro : > Rudi Hartono (Hukum & Advokasi), Rahman (Sekretariat & Organisasi), Agus Kistiyanto (Pendidikan & Litbang), Dede Armansyah (Usaha & Keuangan), Azhar (Koordinator Humas & Publikasi), M. Noor (Humas & Publikasi)

Penerjemah Bahasa

Selasa, 29 Maret 2011

Waspadai Akun Facebook Jasmine Slalu Hepi


Akun Jasmine Slalu Hepi
Akhir-akhir para pengguna situs jejaring sosial Facebook, atau biasa disebut Facebooker (fesbuker) menjadi terganggu dan merasakan tidak nyaman dengan kehadiran sebuah akun Facebook dengan nama “jasmine slalu hepi”.
Terutama dari kalangan Fesbuker beragama Islam, karena postingan atau status yang ditulis oleh akun yang bergambar seorang cewek cantik dengan kalung salib itu, selalu menyerang, menghina, dan menjelek-jelekkan pribadi Nabi Muhammad SAW.

Postingan status Jasmine Slalu Hepi
Dalam halaman infonya di Facebook, Jasmine Slalu Hepi memuat status Divorced (bercerai, janda), berasal dari Alastua, Jakarta Raya Indonesia, lahir pada 28 Mei 1987.
Kemudian ia menulis favorite quotations-nya, “Si Muhammad saw itu cuman ngaku sebagai nabi agar supaya bisa menikmati tubuh para wanita yg mau mengikuti'y kok kalian mau2 aja??? Si Muhammad itu cuman suka ngentot, Muhammad kalo ngentot 1 malam lebih dari 100x wkkk si Muhammad keong racun.”

Masalah postingan si Jasmine ini tampaknya sudah merebak kemana-mana, sampai-sampai salah seorang penulis di Kompasiana menurunkan masalah ini di sebuah tulisannya.

Kami mengimbau kepada para Fesbuker yang beragama Islam agar dapat menahan diri, tidak terpancing oleh provokasi yang dilakukan oleh orang yang tak bertangging jawab itu. Begitupun kepada Fesbuker yang beragama non Muslim agar jangan ikut-ikutan memperkeruh suasana.
Sebaiknya jangan meng-add akun tersebut, sedangkan bagi yang sudah melakukan pertemanan dengan Jasmine Slalu Hepi, agar me-remove dengan terlebih dahulu melaporkannya ke Admin Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar