DPC PPWI TANAH BUMBU PERIODE 2011-2016 > Dewan Pembina/Penasehat > dr. HM. Zairullah Azhar, MSc / Prof. DR. Arief Amrullah, SH, M.Hum / H. Rahmida, SE / Mahyudi Djinggo - Dewan Pengurus : > Imi Suryaputera (Ketua), Imran AH (Wkl Ketua), Eko Sulaksono (Sekretaris), M. Ilham, Z (Bendahara), Bidang & Biro : > Rudi Hartono (Hukum & Advokasi), Rahman (Sekretariat & Organisasi), Agus Kistiyanto (Pendidikan & Litbang), Dede Armansyah (Usaha & Keuangan), Azhar (Koordinator Humas & Publikasi), M. Noor (Humas & Publikasi)

Penerjemah Bahasa

Senin, 21 Maret 2011

Mandat Pembentukan PPWI DPC Tanah Bumbu


 
Nomor   :   003/PPWI/SKET/III-2011                                                            Jakarta, 10 Maret 2011

Lamp.    :   1 (satu) bundel
Hal         :   Mandat Membentuk Kepengurusan
                  PPWI Cabang Tanah Bumbu


Kepada Yth.
Sdr. Imi Suryaputera
Di – Tanah Bumbu


Dengan hormat,

Dalam rangka pengembangan dan konsolidasi anggota Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) di seluruh wilayah Indonesia dan di luar negeri, Pengurus Nasional PPWI merencanakan pembentukan Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang di daerah-daerah dan di negara lain.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami memberikan MANDAT kepada Sdr. Imi Suryaputera untuk menghimpun dan melakukan konsolidasi/koordinasi dengan rekan-rekan Pewarta Warga Indonesia di Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan, untuk selanjutnya membentuk kepengurusan PPWI Sawahlunto. Struktur personalia kepengurusan bersifat fleksibel sesuai kebutuhan organisasi setempat, yang minimal terdiri atas:

Ketua;
Wakil Ketua;
Sekretaris;
Wakil Sekretaris;
Bendahara;
Wakil Bendahara;
Ketua-Ketua bidang/biro.

Pengurus dapat meminta kesediaan pihak kalangan Pemerintah Indonesia dan Tokoh Masyarakat setempat untuk menjadi Penasehat dan/atau Pembina.

Berkenaan dengan biaya pelaksanaan mandat ini, harap ditanggunlangi secara swadaya oleh rekan-rekan anggota pewarta warga di wilayah tersebut.

Setelah calon kepengurusan cabang terbentuk, mohon menyampaikan laporan disertai draft sturuktur organisasinya kepada Pengurus Nasional untuk selanjutnya dibuatkan Surat Keputusan pengangkatan pengurus daerah. Bila memungkinkan, Pengurus Nasional akan melakukan pelantikan pengurus daerah secara resmi di tempat Saudara sesuai jadwal yang diajukan.

Demikian SURAT MANDAT ini dibuat dan disampaikan kepada Sdr. Imi Suryaputera untuk dipedomani dan dilaksanakan sebagaimana mestinya, dengan ketentuan apabila dalam 6 bulan sejak tanggal dikeluarkan namun tidak terealisasi di lapangan, Surat Mandat ini gugur dengan sendirinya. Atas perhatian dan kerjasamanya, diucapkan terima kasih.
Ketua Umum
Dewan Pengurus Nasional PPWI,




Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA
No. KTA 07/11/007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar