DPC PPWI TANAH BUMBU PERIODE 2011-2016 > Dewan Pembina/Penasehat > dr. HM. Zairullah Azhar, MSc / Prof. DR. Arief Amrullah, SH, M.Hum / H. Rahmida, SE / Mahyudi Djinggo - Dewan Pengurus : > Imi Suryaputera (Ketua), Imran AH (Wkl Ketua), Eko Sulaksono (Sekretaris), M. Ilham, Z (Bendahara), Bidang & Biro : > Rudi Hartono (Hukum & Advokasi), Rahman (Sekretariat & Organisasi), Agus Kistiyanto (Pendidikan & Litbang), Dede Armansyah (Usaha & Keuangan), Azhar (Koordinator Humas & Publikasi), M. Noor (Humas & Publikasi)

Penerjemah Bahasa

Senin, 28 Maret 2011

Status PNS Sekda Tanah Bumbu Akan Diperpanjang Lagi ?

Oleh : Imi Suryaputera (Ketua PPWI DPC Tanah Bumbu)

Kantor Bupati Tanah Bumbu
Pembicaraan selentingan yang beredar di kalangan Pemkab Tanah Bumbu menyebutkan Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Bumbu yang dijabat oleh Gusti Hidayat, Mantan Kasatpol PP Pemprop Kalsel itu akan berakhir pada bulan Agustus 2011 mendatang.

Padahal menurut informasi dari beberapa sumber di linkungan Pemkab Tanah Bumbu, Sekda yang bersangkutan, selaku PNS telah mengalami 2 kali perpanjangan waktu pensiun. Yang artinya bila tak diperpanjang semestinya Gusti Hidayat telah pensiun beberapa tahun lalu.

Diperpanjangnya status PNS pejabat tersebut tentu saja menimbulkan berbagai prediksi dan dugaan, yang kebanyakan berbau kepentingan politis. Apalagi bila sampai terjadi perpanjangan untuk yang ke-3 kalinya.
Nah, bila saja sampai terjadi memang ada dugaan berbau politis, sehingga ada rencana akan diperpanjang status PNS Pejabat yang bersangkutan untuk yang ketiga kalinya, maka tugas berbagai elemen masyarakat di Tanah Bumbu lah mesti mencegahnya. Karena hal ini sudah tidak fair, berindikasi kepada kepentingan golongan tertentu, bukan lagi kepentingan umum yang seharusnya diuatamakan diatas kepentingan apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar